Sabtu, 13 November 2010

the great detective kiyoshiro yumemizu chapter 1

Berawal dari datangnya seseorang ke rumah bernuansa barat di sebelah kediaman keluarga iwasaki pada tanggal 1 April. Orang tersebut bernama Kiyoshiro Yumemizu.Ai iwasaki penasaran pada orang itu. Ai berkunjung ke rumah tersebut dengan membawa makanan.
Yumemizu mengaku bahwa dirinya seorang detektif hebat, tapi Ai tidak percaya.Yumemizu juga berkata bahwa sebelum pindah dia adalah seorang dosen.
Setelah pulang sebentar, Ai datang lagi membawa peralatan bersih2.Tetapi yumemizu mengeluh dirinya lemas karenalapar.lalu Ai pulang lagi untuk mengambil makanan.
sekembalinya Ai di rumah Yumemizu..Ai bertanya berapa umur Yumemizu. Tetapi,yumemizu lupa umurnya sendiri Ai dipersilahkan oleh yumemizu untuk meminjam buku miliknya karena yumemizu tahu bahwa Ai suka membaca.Tetapi Ai menolak.
setelah pulang sekali lagi
setelah itu Ai datang lagi ke rumah yumemizu lagi. Ai berkomentar bahwa semua yang di katakan Yumemizu itu bohong. Sampai akhirnya Yumemizu menyuruh Ai memanggil kedua saudaranya. Ai terkejut. Mengapa dia bisa tau bahwa Ai mempunyai 2 saudara.
ternyata setelah 3 bersaudara iwasaki berkumpul di rumah yumemizu.Ternyata mereka bertiga kembar!
YumemizuMengetahui dari perbedaan karakter mereka.
yang pertama kali datang adalah Ai Iwasaki ,anak sulung
yang kedua adalah Mai Iwasaki ,anak ke-2
yang ketiga adalah Mai Iwasaki ,anak bungsu
memang secara fisik mereka tampak persis
Ai heran,orang aneh seperti Yumemizu bisa berpikir seperti itu
mulai saat itu 3 bersaudara iwasaki memanggil Yumemizu dengan julukan "profesor"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar